Buffon: Semoga Sukses, Pirlo!

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Juli 2015 | 21:04 WIB
Andrea Pirlo dan Gianluigi Buffon.
Valerio Pennicino/Getty Images
Andrea Pirlo dan Gianluigi Buffon.

Kiper Juventus, Gianlugi Buffon, memberikan ucapan perpisahan yang emosional kepada Andrea Pirlo. Buffon pun mendoakan yang terbaik untuk rekan senegaranya itu.

Andrea Pirlo akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan New York City FC. Setelah empat musim meraih kesuksesan bersama Juventus, Pirlo kini ingin mencari peruntungan dan tantangan lain di Major League Soccer.

Gianlugi Buffon merasakan kesedihan yang mendalam dengan perginya Pirlo. Bagi Buffon, Pirlo tidak hanya sebatas rekan setim namun juga pribadi yang mengajarkan banyak hal tentang kehidupan.

Kiper berpaspor Italia itu menuliskan kata-kata perpisahan yang diunggah ke akun Twitter-nya khusus untuk Pirlo.

Mereka telah menggunakan kata-kata yang berbeda untuk mengucapkan selamat tinggal untuk kamu dan mendoakan kamu meraih banyak kemenangan lainnya. Saya ingin memakai satu kata yang menyatukan kehidupan yang kita jalani bersama: Teman

Semoga sukses, teman. Semoga kamu sukses di masa sekarang dan masa mendatang. Terima kasih untuk masa lalu yang kita lewati bersama. Terima kasih untuk waktu-waktu kebahagiaan yang kita lalui bersama.

Terima kasih untuk air mata bahagia dan kesedihan yang kita teteskan, saling mendukung satu sama lain Terima kasih telah mengajarkan saya sesuatu dalam olah raga ini bahwa orang dapat membuat hal-jal yang mustahil menjadi nyata.

Seorang teman adalah sesuatu yang paling berharga dimiliki orang, dan yang terbaik dimiliki orang. Saya yakin tentang kalimat pertama ini dan saya hidup dan berharap pada kalimat di salah kalimat kedua.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.