Icardi: Inter Harus Kembali ke Liga Champions!

By Firzie A. Idris - Selasa, 7 Juli 2015 | 11:28 WIB
Mauro Icardi, rindu bermain di kompetisi terakbar Eropa bersama Inter.
Paolo Bruno / Stringer
Mauro Icardi, rindu bermain di kompetisi terakbar Eropa bersama Inter.

Menjelang bergulirnya musim baru, striker Internazionale, Mauro Icardi, mengungkapkan impian di mana Inter kembali bermain di Liga Champions. Penyerang asal Argentina itu sukses meraih capocannoniere Serie A musim lalu berkat gelontoran 22 golnya, tetapi Nerazzurri hanya bisa finish di urutan delapan klasemen.

"Inter telah memutuskan untuk membuat lompatan dengan berinvestasi," kata Icardi kepada Mediaset. "Sudah tiga atau empat tahun Inter tidak memenangkan apapun, kami harus kembali bermain di Liga Champions.

"Itulah tujuan yang ditanamkan di kepala kami. Klub ini telah melakukan apa yang saya harapkan, mereka ingin membangun skuad yang kompetitif, dan bursa transfer telah menunjukkannya. Mereka sudah membawa pemain-pemain penting."

Seperti dilansir Football Italia, predator kotak penalti La Beneamata itu mensyukuri keputusan perpanjangan kontraknya di Giuseppe Meazza. "Tahun lalu adalah tahun yang paling penting, saya memutuskan untuk tetap tinggal di Inter. Saya menjadi pencetak gol terbanyak dan itu terasa hebat," ujarnya.

"Sekarang, saya rindu bermain demi hasil menentukan, untuk memenangkan liga atau masuk ke Eropa. Saya ingin Inter melakukan hal-hal yang lebih baik dari tahun lalu. Kami ingin menyelesaikan kompetisi setinggi mungkin," ujar attaccante berusia 22 tahun itu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X