Iago Falque Ingin Bawa Roma Scudetto

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 7 Juli 2015 | 03:44 WIB
Striker baru AS Roma, Iago Falque.
Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Striker baru AS Roma, Iago Falque.

Iago Falque mengatakan bahwa AS Roma akan menjadi pesaing Juventus untuk memperebutkan scudetto di Serie-A pada musim depan.

“Kami selalu menjadi yang kedua selama dua musim terakhir. Kami berusaha untuk menyamai Juventus. Saat Anda melihat tim seperti Roma, Anda tahu harus selalu tampil baik,” ujar Falque yang dilansir dari Football Italia.

Pemain berusia 25 tahun itu resmi berseragam Roma akhir pekan lalu. Pada musim lalu, Falque tampil apik bersama Genoa dengan mencetak 13 gol. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu ingin menyumbang scudetto bagi klub yang bermarkas di Olimpico itu.

“Saya selalu ingin menang. Saya juga ingin bermain sebaik mungkin, tapi juga ingin menjadi juara. Roma selalu mempunyai target prestasi terbaik di setiap musimnya,” imbuh Falque.

“Kami juga harus percaya kepada diri sendiri untuk bermain dengan gaya kami dan maju terus. Apa yang tim lain lakukan bukanlah masalah. Roma memiliki skuad yang besar dan pemain baru yang masih akan datang. Kami memiliki tim yang mampu bersaing dengan tim lain,” kata pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Sebelum bermain di Italia, Falque merupakan alumni dari akademi Real Madrid dan Barcelona. Pemain kelahiran Vigo itu juga pernah bermain di Juventus, Tottenham Hotspur, Southampton, dan juga Rayo Vallecano.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X