Jose Mauri: AC Milan adalah Mimpi Saya

By Okky Herman Dilaga - Senin, 6 Juli 2015 | 22:49 WIB
Jose Mauri
Marco Luzzani/Getty Images
Jose Mauri

Mantan gelandang Parma, Jose Mauri, kini telah resmi menjadi bagian dari skuat AC Milan. Pemain berusia 19 tahun itu merasa sangat senang dan mengaku bahwa I Rossoneri adalah mimpinya.

Milan telah resmi mengonfirmasi berhasil mendatangkan Mauri dengan kontrak selama empat musim. Ia adalah pemain muda paling bersinar di Parma, tetapi menjadi pemain bebas transfer pada bulan lalu.

"AC Milan mengumumkan bahwa Jose Mauri telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2019," tulis pernyataan Milan di situs resmi klub.

Mauri yang musim lalu bermain bersama Parma, tampil sebanyak 33 pertandingan Serie-A dan mencetak dua gol. Pemain kelahiran Argentina berkebangsaan Italia itu langsung menjadi andalan utama pelatih Roberto Donadoni, meski itu adalah musim keduanya bersama tim utama I Gialloblu setelah promosi dari tim junior.

"Saya sangat senang, tapi masih ada tes medis yang harus dilakukan. Milan adalah mimpi saya. Mereka adalah tim paling sukses di dunia bersama Boca Juniors," kata Mauri kepada Sky Sport dikutip dari Footbal Italia.

"Galliani menelepon saya saat sedang berada di Argentina dan itu adalah hal yang sangat penting. Apakah saya siap bermain untuk Milan? Seperti yang selalu saya katakan kepada agen bahwa saya terlahir untuk siap!" lanjutnya.

Sebagai pemain muda, Mauri tentu sadar mengenai posisi dan statusnya di dalam klub. Tetapi pemain kelahiran 16 Mei 1996 itu tetap berharap bisa memberi kontribusi besar kepada Milan dan juga sebaliknya.

"Saya berharap bisa membantu Milan berkembang dan klub dapat membuat saya menjadi semakin dewasa sebagai pemain," kata Mauri.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport, Football Italia, ACMilan.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X