Mohamed Salah: Saya Sangat Menghormati Fiorentina

By Firzie A. Idris - Senin, 6 Juli 2015 | 19:32 WIB
Mohamed Salah
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Mohamed Salah

Gelandang sayap milik Chelsea, Mohamed Salah, akhirnya angkat bicara mengenai kabar transfer dirinya. Meski tidak menyebutkan di mana ia akan bermain musim depan, pemain asal Mesir itu menyebut bahwa ia sangat menghormati Fiorentina.

Sejak musim 2014/15 berakhir, Salah (23) menjadi pemain yang sering dikabarkan menjadi incaran beberapa klub, terutama dari Serie A. Internazionale, AC Milan, Juventus, dan AS Roma dikabarkan menjadi yang terpedan untuk memboyongnya.

Kabar ini membuat fan Fiorentina berang. Hal tersebut sangat terlihat dari banyaknya cacian kepada Salah yang muncul di beberapa jejaring sosal.

Kondisi ini semakin diperparah dengan munculnya komentar agen Salah, Ramy Abbas. "Sekarang Mohamed akan kembali ke Chelsea, tetapi dapat saya pastikan bahwa 100 persen dia tidak akan pernah kembali ke Fiorentina," kata Abbas kepada Telelombardia dikutip dari Football Italia.

"Salah memiliki tawaran dari liga lainnya, tetapi jika meninggalkan Chelsea, dia akan kembali ke Italia. Apakah ia akan ke Internazionale atau Juventus? Saya tidak bisa komentar," ungkap Abbas.

Melalui akun Twitter-nya, Salah memberikan komentar mengenai berita yang beredar mengenai dirinya. "Terima kasih untuk menghargai saya dengan cara seperti itu," tulis Salah.

Salah juga memberi komentar kepada seorang fans yang kecewa dengan sikapnya kepada Fiorentina. Mantan pemain FC Basel itu meminta fan untuk tidak mempercayai pemberitaan media.

"Rumor di media tidak selalu dapat dipercaya. Saya selalu menghormati Fiorentina dan saya tidak ingin berbicara mengenai hal itu saat ini," balas Salah.

Fiorentina juga telah mengeluarkan pernyaan resmi tentang peminjaman Salah. La Viola ingin memperpanjang keberadaan Salah untuk satu musim lagi karena mereka memiliki opsi memperpanjang kontrak dengan membayar kompensasi satu juta euro kepada Chelsea.

"Melalui agennnya, Salah telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari kami dan menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan klub lain. Dia juga telah memberitahu kami bahwa ia tidak berniat menanggapi permintaan untuk kembali menjalani sesi latihan pramusim," bunyipernyataan resmi Fiorentina kepada Violachannel.tv.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter, Football Italia, Violachannel.tv, Telebobardia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.