Direktur Fiorentina: Uang Inter dari Mana?

By Arief Kurniawan - Senin, 6 Juli 2015 | 18:38 WIB
Getty Images

Direktur Fiorentina, Paolo Panerai, mengungkapkan kemarahannya kepada Internazionale terkait proses negosiasi dalam memburu gelandang La Viola yang dipinjam dari Chelsea, Mohamed Salah.

Sebagai pemain, Salah sudah menegaskan untuk membatalkan opsi perpanjangan pinjamannya selama satu tahun dan ingin kembali ke Chelsea sebelum bergabung dengan Nerazzurri. Namun, Panerai tidak terima dan berkicau melalui Twitter dengan emosi, termasuk mengirim satu pesan untuk CONI (Komite Olimpiade Italia) yang ditujukan kepada Presiden Giovanni Malago.

"Kepada Giovanni, Salah adalah pemain terakhir. Kami tidak bisa lagi menoleransi bahwa tanda tangan dan peraturan tak bernilai apa-apa. Jika klub sepak bola menghormati transparansi, Inter harusnya sudah terdegradasi. Siapa di balik uang itu, datang awalnya dari Kepulauan Cayman?"

"Platini tahu bahwa Inter telah melanggar aturan Fair Play, untuk Salah dan pemain lain yang harganya jutaan. Ini adalah kesempatan tepat untuk menjadikan mereka sebagai contoh," ujar Panerai seperti dilansir Football Italia.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X