Roma Siap Angkut Bruno Peres dari Torino

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 6 Juli 2015 | 06:13 WIB
Bruno Peres, pemain Torino.
Getty Images
Bruno Peres, pemain Torino.

Bruno Peres dikabarkan siap untuk meninggalkan Torino dan bergabung dengan klub besar. Kabarnya AS Roma sudah siap untuk memboyong pemain asal Brasil ini ke Olimpico setelah tampil hebat musim lalu bersam Il Toro.

“Apakah ada negosisasi untuk klien saya? Anda harus bertanya kepada Roma dan Torino untuk mengetahui hal tersebut,” ujar sang agen, Bernardo da Silva menanggapi kemungkinan kliennya hengkang ke Roma.

“Bruno adalah salah satu bek kanan terbaik di Eropa. Hanya saja Presiden Urbano Cairo bisa menahan rumor tersebut, karena Peres masih terikat kontrak tiga tahun di Turin,” tambah Bernardo yang dilansir dari Football Italia.

Peres memang tampil baik sepanjang musim bersama Torino. Hal itulah yang membuat Roma tertarik untuk memboyong pemain 25 tahun itu ke Trigoria. Apalagi sang pemain pernah membuat gol indah ke gawang Juventus yang membuatnya menjadi sorotan klub besar  Eropa.

I Lupi sebenarnya sudah tertarik dengan Peres sejak bulan Januari lalu. Akan tetapi tawaran sebesar 8 juta euro yang diajukan oleh Roma belum mengetuk hati Cairo untuk membuka jalan negosiasi antara kedua klub.

Roma kini sedang berencana memberikan jumlah uang yang lebih besar dibanding dengan tawaran pertamanya. Bahkan, Roma juga siap memberikan satu pemain muda untuk bisa memuluskan langkah Peres ke Olimpico. Demikian yang dilansir daro Tuttosport.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.