Joao Moutinho dalam Radar Internazionale

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 6 Juli 2015 | 05:57 WIB
Pemain AS Monaco, Joao Moutinho.
UEFA
Pemain AS Monaco, Joao Moutinho.

Media di Prancis menyebutkan bahwa klub besar Italia, Internazionale Milan sudah melakukan penawaran kepada gelandang genius AS Monaco, Joao Moutinho.

Inter tempaknya belum ingin berhenti memburu pemain-pemain anyar selepas mendatangkan Miranda, Geoffreye Kondogbia, Jeison Murillo, dan Martin Montoya. Klub asuhan Roberto Mancini itu berambisi untuk tampil baik di musim depan setelah di musim lalu mengalami penampilan yang buruk.

Football Italia melansir, setelah mendapat Kondogbia, Inter kini berusaha untuk bisa datangkan Moutinho yang tak lain rekan setim Kondogbia di Monaco.

Tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu rencananya menyiapkan dana kurang lebih 25 juta euro, seperti diinginkan Monaco. Namun Inter tidak melenggang sendiri, karena klub kaya asal Rusia, Zenit St Petersburg juga menginginkan tanda tangan pemain asal Portugal tersebut.

Moutinho yang kini berusia 28 tahun mendarat di Monaco pada tahun 2013. Sebelumnya dia menjadi andalan FC Porto saat menggondol trofi Liga Champion musim 2010-11. Selain di klub, Moutinho juga menjadi andalan timnas Portugal dengan koleksi 78 caps.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X