Ayah Imbula: Inter Membuat Saya Ingin Muntah

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 5 Juli 2015 | 23:25 WIB
Giannelli Imbula
Foot01.com
Giannelli Imbula

Ayah Giannelli Imbula, Willy Ndangi, mengatakan bahwa Internazionale Milan sempat memberinya sebuah ancaman setelah anaknya memilih hengkang dari Olympique Marseille untuk bergabung dengan FC Porto.

Porto berhasil mengalahkan Inter dan AC Milan untuk memiliki Imbula dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro. Namun, putusan ini sebenarnya di luar keinginan sang ayah.

Ndangi sebenarnya sangat mendukung langkah Imbula ke Inter. Akan tetapi segala keputusan berada di tangan pemain berusia 22 tahun itu.

"Sebenarnya saya sangat tertarik atas rencana kepindahannya (Imbula) ke Inter karena merupakan klub besar dengan sebuah proyek ambisius," kata Ndangi kepada koran Journal du Dimanche dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya, Imbula dikabarkan lebih memilih Porto ketimbang Inter dan Milan dikarenakan keikutsertaan Dragoes di Liga Champion. Akan tetapi, Ndagi mengungkapkan hal lain yang sangat mengejutkan telah dilakukan Nerazzurri kepada dirinya.

"Kami ternyata membuang waktu untuk menunggu Roberto Mancini berbicara dengan Giannelli. Selama empat hari tidak ada tanda-tanda kabar dari Nerazzurri," ungkap Ndangi.

"Segala cara mereka mengatur ini semua membuat saya ingin muntah. Mereka hanya tersadar ketika mendengar Porto juga tertarik kepada Giannelli. Bahkan perantara mereka mengirimi saya pesan yang berisi sebuah ancaman."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Journal du Dimanche


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X