Harga Jual Vidal Meroket

By Wieta Rachmatia - Minggu, 5 Juli 2015 | 22:42 WIB
Arturo Vidal.
Juan Mabromata/Getty Images
Arturo Vidal.

Kesuksesan Cile meraih gelar juara Copa America 2015 ternyata berimbas kepada harga pasar para pemainnya, termasuk Arturo Vidal.

Menurut Football Italia, Juventus telah mematok nilai transfer tak kurang dari 50 juta euro atau berkisar 742,3 miliar rupiah atas Vidal.

Sejumlah media meyakini, harga yang cukup tinggi tersebut sengaja dibuat Juventus guna mencegah gelandang tim nasional Cile tersebut hengkang ke klub lain. Akan tetapi, beberapa surat kabar menyebutkan bahwa Juventus membutuhkan dana cukup besar guna merekrut pemain Chelsea, Oscar.

Sementara itu, sempat beredar kabar bahwa Vidal sesungguhnya telah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Real Madrid. Namun El Real mengurungkan niat untuk menggaet pesepak bola berusia 28 tahun itu setelah mengetahui harga yang diinginkan Juventus.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.