Montoya: Saya Ingin Memenangi Scudetto!

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 5 Juli 2015 | 04:30 WIB
Martin Montoya
Internazionale
Martin Montoya

Rekrutan anyar Internazionale, Martin Montoya, mengungkapkan ambisinya untuk musim mendatang. Meski masih berstatus pemain pinjaman, full-back Spanyol ini tetap antusias menyambut kompetisi 2015-16.

"Saya datang ke klub yang memiliki keinginan dan ambisi besar. Saya ingin melakukan sesuatu yang besar di sini, memenangkan scudetto dan membawa klub kembali ke Liga Champion," tutur Montoya kepada Inter Channel seperti dilansir Forza Italian Football.

"Bermain adalah hal yang paling penting bagi saya. (Pelatih Inter, Roberto) Mancini dan (Asisten Pelatih Inter) Sylvinho yang meyakinkan saya untuk menjadi bagian dari proyek ini."

Terkait dengan reuninya bersama predator kotak penalti Nerazzurri, Mauro Icardi, bek sayap kelahiran Gava itu mengatakan: "Icardi adalah pemain yang telah banyak berkembang. Saya bermain dengan dia di U-18 saat masih membela Barcelona."

Montoya pun merasa gembira dengan sambutan para tifosi La Beneamata, "Saya berterima kasih kepada fans dan dukungan mereka di masa depan. Saya berharap dapat memenangkan banyak gelar di sini."


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.