Thohir: Inter Punya Harapan dan Target Besar

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 Juli 2015 | 23:08 WIB
Erick Thohir, Presiden Inter.
Claudio Villa/Getty Images
Erick Thohir, Presiden Inter.

Seusai memimpin pasukannya berlatih pada Jumat (3/7/2015), Roberto Mancini melakukan konferensi pers. Di luar dugaan, sang bos Internazionale, Erick Thohir, menyelinap ke konferensi pers untuk menyambut Mancio, serta memberikan pandangannya terhadap masa depan tim biru-hitam.

"Ini adalah awal musim baru, saat yang menyenangkan. Suhu di Milan sedang tinggi dan kami memiliki harapan yang tinggi untuk musim mendatang. Ada gebrakan nyata untuk memulai ini," tutur Presiden Inter asal Indonesia itu seperti dilansir inter.it.

Pada kesempatan tersebut, Thohir mengatakan bahwa Inter tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa mereka punya harapan dan tujuan yang besar pada musim baru. Mereka siap bekerja keras lebih keras bersama seluruh komponen tim.

"Pemain harus memberikan hasil dan menunjukkan bahwa mereka mampu memberikan 100%, baik secara mental dan taktikal untuk Inter. Kami yakin mereka bisa melakukannya dan itu sebabnya kami mulai berlatih lebih awa," ujar Thohir.

"Pada pertengahan Juli kami akan ke Tiongkok, di mana kami akan memainkan beberapa pertandingan penting dalam hal persiapan dan gengsi. Saya berharap semua orang dapat mengawali musim ini dengan baik," kata Thohir.

Thohir menunjukkan ambisinya dalam mengembalikan kejayaan La Beneamata. Sejak didaulat menjadi Presiden Inter pada 15 November 2013, Thohir terus melakukan pembenahan.

Melihat pergerakan Nerazzurri di jendela transfer, pelan tapi pasti skuatnya semakin kokoh. Bukan tidak mungkin Andrea Ranocchia cs akan menjadi saingan utama bagi juara bertahan Serie A, Juventus.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.