Lucarelli : Saya Selalu Ada bagi Parma

By Firzie A. Idris - Jumat, 3 Juli 2015 | 18:00 WIB
Getty Images

Sangat jarang seorang pesepak bola professional setia dengan klub yang dia bela. Adalah kapten Parma, Alessandro Lucarelli, yang setia dengan I Gialoblu meski klub itu sekarang terbenam di Serie D.

Parma dinyatakan bangkrut di akhir Serie A 2014-15. Klub yang pernah sukses pada era 1990an itu harus terjun bebas ke Serie D karena tidak menemukan investor yang berminat membeli kubu Ennio Tardini. Hutang yang sudah sangat menumpuk menjadi alasan klub tersebut tidak laku di pasaran.

“Sayang, karena ada beberapa momen bagus di tahun ini. Mengalahkan Juventus adalah salah satunya,” ujar Lucarelli mengenang momen terbaik klub musim lalu, seperti yang dilansir dari Forza Italian Football.

Parma harus kembali membangun kekuatan dari awal. Saya telah mengatakan bahwa saya bersedia bermain di Serie D. Saya hanya menunggu apa yang terjadi selanjutnya, tapi saya katakan kepada klub bawa saya akan selalu ada untuk Parma,” lanjut pemain yang memulai karirnya dari klub Piacenza.

Lucarelli sendiri bergabung dengan Parma pada tahun 2008 dari Genoa. Pemain berusia 37 tahun ini sudah tampil sebanyak 230 pertandingan untuk Parma.

Infografis Masa Penuh Ujian Parma (Ukuran asli di sini):


Editor : Gerry Putra
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.