Mohamed Salah Cari Klub Baru di Serie A

By Firzie A. Idris - Jumat, 3 Juli 2015 | 19:58 WIB
Gabriele Maltinti / Stringer

Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas, mengungkapkan bahwa kliennya akan tetap di Italia dan Serie A, tetapi tidak di Fiorentina. La Viola sendiri menetapkan batas waktu hingga kemarin pukul 19:00 (Kamis (2/7/2015) agar gelandang asal Mesir itu memberikan jawaban. Namun, kubu besutan pelatih anyar Paulo Sousa tersebut tidak menerima respon positif.

Ramy mengutarakan Salah tidak akan berseragam ungu lagi musim depan. "Kami telah memutuskan untuk tidak tinggal di Fiorentina. Salah akan pindah ke klub Italia lain," demikian menurut Football Italia melansir dari Firenzeviola.it

Proses negosiasi panjang antara mantan bintang Basel dengan Fiorentina nampaknya berujung kebuntuan. Menarik ditunggu siapakah klub Italia lain yang akan menggaet pemain lincah ini.

Salah bermain cukup mengesankan ketika ia dipinjamkan dari Chelsea dan memperkuat kubu Artemio Franchi. Torehan 9 gol dari 26 laga menjadi bukti sahih kinerja baiknya. Bahkan, ia dikatakan sebagai pembelian terbaik bursa transfer Januari Serie A.

Sepanjang musim panas ini, dikabarkan dua saudara sekota, Internazionale Milan dan AC Milan haus mendapatkan jasa winger berusia 23 tahun itu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.