Luiz Adriano Sudah Tak Sabar Beraksi untuk Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Juli 2015 | 04:26 WIB
Luiz Adriano
AC Milan
Luiz Adriano

AC Milan resmi mendapatkan tanda tangan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk, Kamis (2/7). Pemain asal Brasil itu pun sudah tidak sabar untuk memulai petualangan barunya bersama I Rossoneri.

"Hari ini sangat penting dan hari yang menyenangkan untuk karier saya. Saya meninggalkan Shakhtar setelah delapan tahun, klub yang sangat penting buat saya," kata Adriano.

"Mereka yakin dengan potensi saya dan membantu membangun karier di dunia sepak bola. Terima kasih kepada Presiden Rinat Akhmetov, pelatih Mircea Lucescu yang sudah seperti sosok ayah buat saya. Juga rekan satu tim yang telah membantu saya mencapai level ini," ujar dia.

"Saya ingin memberikan spesial terima kasih untuk fan yang selalu menunjukkan kasih sayang mereka untuk saya. Saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Saya sangat senang. Saya sudah tidak sabar untuk mulai berlatih dan bermain untuk Milan," tuturnya.

Luiz Adriano telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di AC Milan. Kendati demikian, tidak disebutkan rincian biaya yang dikeluarkan Milan untuk mendapatkan jasa Adriano. Kendati demikian, diyakini Milan merekrut Adriano dengan biaya sekitar 6 juta euro atau lebih dari 88,5 miliar rupiah.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.