Kurangi Beban Gaji, Roma Ingin Buang Trio Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Juli 2015 | 04:20 WIB
Ashley Cole
Getty Images
Ashley Cole

AS Roma sedang kesulitan untuk menurunkan beban gaji klub setelah beberapa pemain bintang seperti Ashley Cole dan Maicon menolak putus kontrak. Selain itu, Roma juga gagal menjual Gervinho ke klub Dubai.

Ashley Cole sebetulnya belum menemukan permainan terbaiknya di Serie A dan bahkan ia kerap menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Namun, mantan pemain Chelsea itu menolak memutus kontraknya.

Sedangkan Maicon dan Gervinho juga hampir senasib dengan Cole. Kedua pemain tersebut memang dalam peforma yang baik di putaran pertama, namun menurun drastis saat putaran kedua. Meski demikian, Gervinho tertolong dengan peforma bagus di Piala Afrika yang dilangsungkan pada awal tahun 2015.

Forza Italian Football
, direktur Roma Walter Sabatini sudah berusaha untuk mengakhiri kontrak Cole dan Maicon. Sialnya, kedua pemain senior itu menolak melakukannya, sedangkan Gervinho juga menolak pindah ke Al Jazira, klub elite Uni Emirat Arab.

Klub ibukota Italia itu harus mengurangi beban gaji agar tercipta keseimbangan finansial klub. Hal itu bisa terjadi jika Il Lupi menjual ketiga pemain tersebut yang gajinya mencapai 15 juta euro per musim.

Cole dan Maicon tak banyak mendapat menit bermain, keduanya tak kurang dari 20 kali tampil di Olimpico musim lalu. Dan Gervinho sendiri mengalami penurunan kualitas permainan dibanding dengan musim perdananya di Roma. Musim lalu mantan pemain Arsenal hanya mencetak dua gol sejak pergantian tahun.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.