Del Piero: Juventus Tetap Layak Difavoritkan

By Wieta Rachmatia - Kamis, 2 Juli 2015 | 22:53 WIB
Alessandro del Piero.
Olivier Morin/Getty Images
Alessandro del Piero.

Alessandro Del Piero telah meninggalkan Juventus sejak 2012. Namun mantan striker tim nasional Italia ini masih memantau perkembangan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Menurut Del Piero, Juventus masih layak diunggulkan dalam perebutan scudetto 2015/16.

"Juventus masih berada di posisi pertama kandidat juara karena mereka telah memenangi liga selama empat tahun terakhir. Klub ini punya struktur yang solid. Mereka bergerak cepat dalam menjual dan membeli pemain, serta punya ide yang jelas," ungkap Del Piero seperti dikutip Football Italia.

Pesepak bola yang membela Juventus sejak 1993 hingga 2012 tersebut menilai klub-klub Italia lebih berani dalam melakukan investasi agar bisa meraih sukses di level Eropa.

"Sudah ada kemauan untuk melakukan investasi besar. Sudah ada perubahan pelatih serta revolusi di kalangan klub Serie A," ucapnya.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X