Carlos Bacca Segera Tes Medis di Milan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 2 Juli 2015 | 18:39 WIB
Carlos Bacca
Michael Steele/Getty Images
Carlos Bacca

Penyerang Sevilla, Carlos Bacca, dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini. Bacca rencananya akan segera menjalani tes medis bersama klub Serie A tersebut.

Masa depan Carlos Bacca menjadi spekulasi usai membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa. Pemain asal Kolombia itu mulai dilirik sejumlah klub besar Eropa.

Liverpool dan Manchester United sebelumnya menyatakan niat mereka untuk mengamankan jasa Bacca. Namun, kedua bakal dikalahkan AC Milan dalam perburuan bomber 28 tahun tersebut.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, perwakilan Milan saat ini sedang menuju Barranquilla, Colombia. Sang pemain dikabarkan sedang berlibur di daerah tersebut.

Milan bersedia menebus klausul pelepasan Bacca di wilayah 21 juta pound (436 miliar rupiah). Setelah itu, barulah Bacca akan menjalani serangkaian tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke San Siro.

Bacca bergabung bersama Sevilla dari Club Brugge dua tahun silam. Sejak saat itu, Bacca sukses mencetak 49 gol di semua kompetisi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X