Marotta: Barcelona Tawar Pogba Rp1,1 Triliun

By Firzie A. Idris - Kamis, 2 Juli 2015 | 15:53 WIB
Paul Pogba, bisa menjadi rekan setim Ivan Rakitic, Luis Suarez, dkk
Laurence Griffiths/Getty Images
Paul Pogba, bisa menjadi rekan setim Ivan Rakitic, Luis Suarez, dkk

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui Barcelona telah membuat tawaran selangit untuk bintang Bianconeri asal Prancis, Paul Pogba.

"Ya, kami menerima tawaran (dari Barcelona) sebesar 80 juta euro (1,1 triliun rupiah), tetapi Pogba tidak untuk dijual," ujar Marotta kepada Gazzetta.it yang dilansir Forza Italian Football. Los Cules dilaporkan sudah menjalin kesepakatan dengan Si Nyonya Tua terkait transfer Pogba pada pertemuan Rabu (1/7/2015) sore.

Presiden Joan Laporta dikabarkan akan menjadikan sang pemain sebagai permata pembeliannya apabila ia terpilih kembali dalam pemilihan presiden Barca.

Alhasil, kabar terbaru dari Gazzetta ini membuat ramai bursa.

Satu hal pasti, gelandang berusia 22 tahun ini tampak akan terus menjadi spekulasi untuk hengkang dari Juventus Stadium. Klub raksasa Eropa, seperti Chelsea dan Manchester City juga memburu tanda tangannya, walau kedua kubu Inggris tersebut pasti akan sulit bersaing kekuatan finansial dan daya tarik dengan FC Barcelona.

Pogba bermain dalam 26 laga Serie A musim lalu dengan torehan delapan gol. Dia membawa Juve memenangkan scudetto keempat secara beruntun, mengangkat piala Coppa Italia, serta mencapai final Liga Champion di mana mereka hanya takluk dari Barcelona.

Usia belia, kedewasaan permainan, dan performa impresif membuat eks pemain akademi Manchester United ini memiliki banderol yang menjulang.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X