Miranda, akan Melakukan Apa Saja agar Inter Juara

By Firzie A. Idris - Kamis, 2 Juli 2015 | 08:20 WIB
Joao Miranda
@inter
Joao Miranda

Internazionale akhirnya memastikan kedatangan Joao Miranda dari Atletico Madrid. Harga sebesar 15 juta euro berhasil melabuhkan bek tim nasional Brasil itu ke Guiseppe Meazza.

Miranda mengaku bangga bisa menjadi bagian dari skuat Inter meskipun pemain berusia 30 tahun itu harus meninggalkan Atletico yang sudah sangat berjasa membuat kariernya.

"Sangat senang bisa berada di sini dan juga untuk mengenakan seragam ini. Sekarang kami akan mengarungi musim hebat," ujar Miranda kepada Inter Channel dikutip dari Football Italia.

Keputusan Miranda bergabung dengan Inter juga ditentukan oleh peran pelatih Roberto Mancini dalam meyakinkan sang pemain.

Meski tidak akan tampil di kompetisi Eropa musim depan, mantan pemain Sao Paulo itu yakin akan mendapatkan kembali banyak kesempatan bermain dari mantan manajer Manchester City itu.

"Mancini? Kami sudah saling berbicara. Kami akan kembali bertemu besok sore dan pasti kami akan memiliki hubungan yang baik," kata Miranda.

Selain senang bisa bergabung dengan Inter, Miranda juga bangga akan dapat bermain di Giuseppe Meazza. Pemain asal Brasil itu baru satu kali merasakan bermain di stadion berkapasitas 80 ribu penonton itu.

"Giuseppe Meazza adalah sebuah stadion legendaris. Sangat mengagumkan. Saya pernah bermain di sana satu kali kala Atletcio melawan Milan. Saya ingin memberitahu fans bahwa saya akan melakukan apa saja untuk membuat Inter kembali menjadi juara," ungkap Miranda


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.