Thohir: Miranda Suntikan Bagus untuk Skuat Mancini

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Juli 2015 | 05:34 WIB
Joao Miranda
Internazionale
Joao Miranda

Internazionale berhasil melabuhkan pemain baru, Rabu (1/7), usai Joao Miranda resmi menandatangani ikatan kontrak di Giuseppe Meazza. Presiden Erick Thohir menggambarkan Miranda sebagai rekrutan bagus untuk memperkuat skuat besutan Roberto Mancini.

"Miranda adalah suntikan bagus untuk skuat Roberto Mancini. Ia pemain berpengalaman yang bersemangat untuk menjalani petualangan baru kami," kata Thohir.

Tidak disebutkan secara detail berapa besar biaya transfer dan lama ikatan kontrak Miranda di Inter. Akan tetapi, diyakini Inter sudah merekrut Miranda dengan biaya sebesar 15 juta euro dan kontrak berdurasi tiga tahun.

"Menyenangkan bisa berada di sini dan mengenakan seragam ini. Saya suka warna seragam ini dan itu membuat saya ceria menggunakannya. Saya ingin memberitahu fan bahwa saya akan melakukan segalanya sebaik mungkin agar Inter kembali menjadi juara," ujar dia.

Miranda menjadi pemain ketiga yang didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya I Nerazzurri telah merekrut Jeison Murillo dan Geoffrey Kondogbia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X