Ketika Si Nyonya Tak Lagi Tua (2)

By Rabu, 1 Juli 2015 | 18:09 WIB
Guido Vadala, salah satu darah muda anyar Juventus.
Getty Images
Guido Vadala, salah satu darah muda anyar Juventus.

Selain matang, rupa skuat Juventus di 2015/16 dipastikan bakal lebih bertenaga seiring kedatangan para daun muda seperti Paulo Dybala (21 tahun), Daniele Rugani (20), dan Guido Vadala (18).

Susunan starter Juventus di 2015/16 bisa didominasi oleh pemain kelahiran tahun 1990 ke atas mengingat beberapa sosok seperti Pogba (22), Morata (22), Stefano Sturaro (22), Roberto Pereyra (24), dan Kingsley Coman (19) pada musim lalu sudah mendapatkan jam terbang memadai.

Talenta belia Juventus dipecaya masih akan terus bertambah menilik beberapa incaran mereka di bursa transfer.

Tuttosport mengabarkan bahwa kiper Fiorentina, Norberto Neto (25 tahun), semakin dekat ke Juventus. Ia disiapkan sebagai pengganti Storari sekaligus pesaing buat Buffon.   

Bek Roma yang musim lalu bersinar bersama Sampdoria, Alessio Romagnoli (20), juga mengaku tertarik memakai seragam Si Nyonya Tua.

“Transfer Romagnoli ke Milan terhadang hambatan besar seturut absensi mereka di Eropa. Jika Juventus memanggil, Roma akan membiarkan Romagnoli pergi. Ia ingin bermain di kompetisi antarklub Eropa,” kata agen Romagnoli, Federico Cavalli di Sportitalia.

Rombongan generasi 1990-an tampaknya bakal menjadikan wajah Si Nyonya menjadi lebih segar musim depan.

>>>Sebelumnya


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X