Vadala: Juventus adalah Mimpi yang Menjadi Nyata

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 1 Juli 2015 | 12:39 WIB
Guido Vadala saat memperkuat Boca Juniors.
Getty Images
Guido Vadala saat memperkuat Boca Juniors.

Striker Guido Vadala mengungkapkan rasa bahagianya bisa bergabung dengan Juventus dari Boca Juniors. Penyerang 18 tahun ini menjadi bagian dari pertukaran  Carlos Tevez yang memilih kembali ke La Bombonera.

"Saya sangat senang! Ini benar-benar mimpi menjadi kenyataan. Saya masih tidak bisa percaya," kata Vadala kepada Calciomercato.com.

Vadala mengaku antusias bisa menyambangi Italia. "Sebelumnya saya sudah pernah ke sana untuk melakukan tes bersama Atalanta. Saya masih ingat, Italia adalah negara indah. Saya benar-benar suka berada di Italia dan bersenang-senang."

Pemuda kelahiran Rosario, Argentina, itu kini bisa mengikuti jejak bintang-bintang Albicelete, seperti Tevez, Lionel Messi, dan Juan Roman Riquelme, yang merumput di Eropa.

"Tevez salah satu idola saya, dia luar biasa. Begitu juga dengan Messi dan Riquelme. Saya belajar dari mereka setiap hari, terutama dari Riquelme karena kami dilatih bersama-sama."

Dengan memperkuat Si Nyonya Tua, Vadala bisa belajar banyak dari para attaccante top Eropa milik Juve, seperti Mario Mandzukic, Alvaro Morata, dan juga kompatriotnya, Paulo Dybala.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia, Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X