Milan Putus Kontrak Sulley Muntari

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 30 Juni 2015 | 23:50 WIB
Sulley Muntari
Valerio Pennicino/Getty Images
Sulley Muntari

AC Milan mengkonfirmasi bahwa mereka telah memutus kontrak Sulley Muntar per tanggal 30 Juni 2015. Dengan demikian, pejalanan karier Muntari bersama Milan dipastikan usai.

Kontrak Sulley Muntari sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. Namun, AC Milan memutuskan untuk mengakhiri kerja sama keduanya jauh lebih cepat karena sang pemain memiliki masalah di klub.

Selain masalah permainan yang jauh dari harapan, sejak menjadi pilihan kedua, Muntari mulai menunjukkan sikap yang tidak profesional. Muntari ngambek dan meminta untuk tidak dimainkan hingga akhir musim 2014/2015 lalu.

"AC Milan dan Muntari telah mencapai kesepakatan untuk memutus kontrak yang mengikat sang pemain di klub ini," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

"AC Milan ingin berterima kasih kepada Muntari atas komitmen dan profesionalisme yang ditunjukkannya selama membela klub ini dan mendoakannya agar sukses," jelas pernyataan tersebut.

Sejak diboyong pada tahun 2012, Muntari sudah tampil dalam 83 penampilan bersama Milan. Pemain asal Ghana itu juga berhasil mencetak 13 gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : acmilan.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X