Suksesor Paulo Dybala Ingin Tiru Cristiano Ronaldo

By Firzie A. Idris - Selasa, 30 Juni 2015 | 15:40 WIB
Matheus Cassini
Getty Images
Matheus Cassini

Penyerang baru Palermo, Matheus Cassini, mengatakan kalau dia sudah tidak sabar untuk mengenakan kostum Rosanero dan ingin menjadikan dirinya seperti sang idola, mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Striker 19 tahun itu resmi menandatangani kontrak pada hari Senin (29/6/2015) usai digandeng dari klub Brasil, Corinthians. Pesepakbola kelahiran Sao Paulo ini akan menjalani masa bakti selama lima tahundi Renzo Barbera . Dia berharap dapat mengikuti jejak cemerlang Paulo Dybala, yang baru saja meninggalkan Sisilia untuk bergabung bersama Juventus.

"Saya sangat senang berada di sini dan tidak bisa mengungkapkan semua kepuasan yang saya rasakan," ujar Cassini dalam situs resmi Palermo. "Ini kesempatan unik bagi saya dan saya ingin terus tumbuh, baik di dalam dan luar lapangan, saya senang berada di Palermo."

"Saya tahu tentang Dybala dan menyimpan rasa hormat yang besar bagi dia. Sang pemain melakukan semuanya dengan benar di sini, tetapi saya harap sekarang para fans ingin melihat saya. Saya akan bekerja keras untuk mencapai hal-hal besar dan saya memilih Palermo karena para penggemar mereka mirip dengan Brasil," sambungnya.

Seperti dalam laman Forza Italian Football, Cassini juga menuturkan tentang bomber yang menjadi inspirasinya, "Sejak masih kecil saya selalu mengikuti semua pemain besar dan idola saya adalah Cristiano Ronaldo."

Pemain bernama lengkap Matheus Henrique Cassini de Paula ini tidak pernah memperkuat tim senior Corinthians, tetapi dia membantu tim muda U-20 untuk merengkuh kemenangan di Copa Sao Paulo dan Brazilian Youth League.

Sebagian besar kariernya dia jalani dengan mengisi pos second striker. Dia memiliki gaya yang mirip dengan sang kapten Portugal, menyusur sisi kiri dan berlari mengelabui para pemain bertahan.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.