Madrid Sodorkan Rp327 Miliar untuk Gaet Biglia

By Firzie A. Idris - Selasa, 30 Juni 2015 | 11:58 WIB
Lucas Biglia
AFP
Lucas Biglia

Nama centrocampista Lazio, Lucas Biglia, mulai meramaikan jendela transfer musim panas. Berbagai sumber di Italia meyakini bahwa Real Madrid sangat tertarik dengan pengawal lini tengah Argentina itu.

Radiosei telah mengutip perkataan agen Biglia, Alessio Scalera, "Seminggu yang lalu, tawaran demi sang pemain datang dari Real Madrid ke Lazio sebesar 22 juta euro (Rp 327 miliar). Jumlah ini bisa ditambah bonus jika dia membantu mereka memenangkan La Liga atau Liga Champion."

Stasiun radio tersebut tidak sendirian dalam mengklaim negosiasi ini. Seperti dilansir Marca, La Gazzetta dello Sport, bahkan menyatakan bahwa Presiden Biancocelesti, Claudio Lotito, menginginkan biaya 30 juta euro untuk pemain andalannya itu.

Sementara di kubu Los Blancos, mereka terus menjaga gelandang tengahnya. Rafa Benitez menilai bahwa kedalaman skuatnya mumpuni. Dia ingin memantau kemampuan setiap pemain dalam laga pra-musim. Eks Manajer Liverpool itu akan mengawasi secara khusus permainan Casemiro, Illarramendi, dan Lucas Silva. Jika mereka gagal tampil impresif, Benitez akan meminta klub untuk mendatangkan pilar baru.

Arsitek kelahiran Madrid itu memang sangat menyukai Biglia, yang telah masuk radar Madrid dalam beberapa waktu belakangan. Biglia saat ini sedang menjalankan tugas negara membela Tim Tango di Copa America 2015, Cile.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca, La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.