RETRO: Musim Terbaik Pandev-Rocchi di Lazio

By Caesar Sardi - Selasa, 30 Juni 2015 | 00:21 WIB
Goran Pandev-Tommaso Rocchi (kiri).
Filippo Monteforte/AFP
Goran Pandev-Tommaso Rocchi (kiri).

sama telah mengoleksi lima gol. Catatan ini merupakan rekor terbaik mereka sejak sama-sama mengenakan baju biru Gli Aquilotti pada musim 2004/05.

Pandev-Rocchi menyumbang enam gol bagi Lazio hingga giornata 15 musim 2004/05. Dalam periode yang sama musim berikutnya, duet ini mencetak sembilan gol. Pada kompetisi lalu mereka membuat delapan gol hingga pekan ke-15. Musim ini koleksi keduanya sudah 10 gol.

Lebih jauh lagi, musim ini Pandev dan Rocchi tercatat sudah tiga kali sama-sama mencetak gol dalam satu pertandingan Serie A. Tandem ini makin kompak.

“Kami menikmati bermain bersama,” kata Pandev di situs resmi Lazio. “Ini tahun keempat kami bermain bersama. Wajar saling pengertian di antara kami semakin bagus,” tambah Rocchi seperti dikutip oleh Goalcity.

(Penulis: Dwi Widijatmiko)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Jumat 14 Desember 2007, BOLA Edisi No. 1.783


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X