Milan Siap Wujudkan Trio BBB

By Senin, 29 Juni 2015 | 20:12 WIB
Daniele Baselli, sudah mencapai kesepakatan dengan Milan.
Getty Images
Daniele Baselli, sudah mencapai kesepakatan dengan Milan.

Plan B alias rencana B menjadi deskripsi soal manuver Milan di bursa transfer.

Aktivitas transfer Milan disebut bakal terus berlanjut. Usai merekrut Andrea Bertolacci, dan Carlos Bacca, Il Diavolo tengah berupaya menggaet pemain dengan inisial B lain, yakni Daniele Baselli (Atalanta).

Milan bakal bersaing dengan Fiorentina untuk mendapatkan Baselli. Hanya, Il Diavolo bisa menarik minat Atalanta dengan cara menyertakan Antonio Nocerino ke dalam paket transfer.
 
“Sudah terjalin kesepakatan antara Milan dan Atalanta. Semoga situasinya terus berkembang,” kata agen Baselli, Beppe Riso.
 
Luiz Adriano (Shakhtar Donetsk) juga masih masuk dalam daftar incaran. Ia bisa didapatkan secara gratis pada bursa transfer Januari 2016 lantaran kontraknya dengan Shakhtar habis per 31 Desember 2015.

Namun, Milan tengah mengupayakan agar bisa memakai jasa sang striker lebih cepat, yakni sebelum musim 2015/16 dimulai. Harga pasar Luiz Adriano kini adalah delapan juta euro.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.