Nainggolan: Saya 100% Milik Roma, Fantastis!

By Firzie A. Idris - Kamis, 25 Juni 2015 | 03:01 WIB
Radja Nainggolan
AFP
Radja Nainggolan

Meskipun banderol 9 juta euro kedatangannya masih diperdebatkan, Radja Nainggolan kini secara resmi sudah menjadi pemain Roma. Transfer saga musim panas ini akhirnya rampung, Rabu (24/6/2015), malam ketika Serigala Ibukota merilis pernyataan telah melunasi sisa lima puluh persen kontrak Nainggolan di Cagliari.

"Ini adalah hari yang fantastis, akhirnya saya 100% milik Giallorossi. Itu yang saya dan klub selalu inginkan! Saya berterima kasih kepada klub dan Pallotta atas kerja kerasnya," kata Nainggolan dalam akun resmi Twitter-nya.

Awalnya I Lupi diprediksi menggelontorkan dana sebesar 9 juta euro. Namun, laporan teranyar menunjukkan total dana yang dikeluarkan Roma mencapai 14 juta euro (208 miliar rupiah) termasuk bonus terkait dengan kinerja gelandang kelahiran Antwerpen, Belgia ini.

"Saya akan membayar klub di atas lapangan seperti yang telah saya lakukan sejauh ini dan bahkan lebih! Sekarang pikiran kami fokus ke musim berikutnya! Forza Roma," sambung kicauan Nainggolan, seperti dikutip Football Italia.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X