Sebastian Giovinco: Ayo ke MLS, Pirlo!

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 20 Juni 2015 | 22:56 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Sebastian Giovinco menyatakan tidak menyesal sudah pindah ke Toronto FC dan mengungkapkan tengah mengajak Andrea Pirlo untuk meninggalkan Juventus agar berlabuh di Major League Soccer.

Mantan penyerang Parma dan Juventus ini telah menjadi sensasi di Kanada. Tampil konsisten, Giovinco menunjukkan grafik yang paling mengesankan di antara para pemain di MLS. Itu berkat torehan tujuh gol dan enam assistnya.

Dia bisa segera bergabung dengan Pirlo, yang minggu ini terlihat berada di New York menjelang kemungkinan hengkangnya ke New York City.

"Saya berbicara dengan Andrea dan mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan, bahwa ini adalah sebuah pengalaman berharga. Tentu saja, hanya dia yang bisa memutuskan masa depannya," terang Giovinco kepada Sky Sport Italia.

"Saya menjalani dua setengah tahun yang indah di Juventus. Saya memenangi apa yang saya butuhkan untuk menang dan melakukan apa yang diminta dari saya. Saya senang berada disini, di Toronto, dan tidak menyesal."

"Saya tahu akan menjadi lebih sulit bagi saya untuk dipanggil timnas Italia karena bermain di sini, tetapi saya pasti akan melakukan segalanya untuk mengenakan seragam Azzurri lagi," sambungnya.

Agen Giovinco, Andrea D'Amico, ikut menyampaikan kesannya pada Sky Sport Italia tentang petualangan baru ini.

"Sebastian senang dan benar-benar nyaman menetap disini dengan keluarganya. Saya pikir itu hanya awalan. Saya disajikan sebuah proyek yang menarik dari Toronto FC dan MLS, karena mereka tidak pernah memiliki pemain Italia di skuat mereka sebelumnya."

"Sekarang para pemain tahu bahwa ini adalah liga yang serius dan setiap hal dilakukan dengan benar," tutup Andrea.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X