Cesare Prandelli Balas Kritikan Bonucci

By Tulus Muliawan - Jumat, 19 Juni 2015 | 21:00 WIB
Cesare Prandelli, mantan pelatih timnas Italia.
Claudio Villa/Getty Images
Cesare Prandelli, mantan pelatih timnas Italia.

Mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli, akhirnya menanggapi kritikan dari Leonardo Bonucci. Prandelli menganggap Bonucci tidak pantas mengkritiknya karena tak punya pengetahuan tentang persiapan tim.

Belum lama ini, Bonucci itu melontarkan kritikannya kepada Prandelli. Ia merasa bahwa timnas Italia lebih banyak menghabiskan waktu di depan komptuer ketimbang lapangan.

“Bonucci membuktikan dirinya mampu bermain dengan baik. Posisinya juga aman, tetapi bukan berarti dia memiliki kapasitas untuk mengkritik persiapan tim,” ujar Prandelli kepada Sky Sports.

“Lebih dari empat tahun saya sudah memberikan yang terbaik (buat Italia). Jika Anda lihat ke belakang, apa yang kami raih sangatlah baik,” tegas Prandelli.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.