Roma Setuju Tebus Nainggolan 303 Miliar Rupiah?

By Arief Kurniawan - Kamis, 18 Juni 2015 | 07:23 WIB
Radja Nainggolan
Giuseppe Bellini/Getty Images
Radja Nainggolan

sama ingin mempertahankan pemain berdarah Batak itu.

Kejelasan mengenai kepemilikan Nainggolan dikabarkan harus tuntas pada musim panas 2015 ini. Hal ini membuat kedua pemilik harus segera memberikan penawaran kepada pihak lainnya untuk memiliki status kepemilikan penuh.

Seperti dikutip dari Football Italia, Roma yang sangat menginginkan Nainggolan tetap bertahan dikabarkan setuju untuk menebusnya dengan harga 20 juta euro atau 303 miliar rupiah. Selain itu, Cagliari akan mendapatkan satu pemain pinjaman, Carlos Carbonero.

Jika melihat besarnya penawaran Roma, kecil peluang Cagliari untuk bisa menandinginya demi membuat Nainggolan kembali menjadi milik mereka sepenuhnya. Tampaknya Gli Isolani harus merelakan pemain berusia 27 tahun itu menjadi milik Giallorossi.

Seperti yang dikabarkan oleh Sport Mediaset, Direktur Olah Raga Roma, Walter Sabatini, telah bertemu dengan pelatih Cagliari, Stefano Capozucca. Hasil pertemuan tersebut dikabarkan berakhir dengan kata sepakat.

Keberadaan Nainggolan di skuat Roma dipandang sangat penting oleh pelatih Rudi Garcia. Kemampuan pemain kelahiran Antwerpen 4 May 1988 itu juga telah membuat klub lain seperti Juventus, Manchester United, dan Manchester City menginginkan jasanya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.