Porto: Jackson Martinez Pilih Milan

By Firzie A. Idris - Sabtu, 13 Juni 2015 | 21:28 WIB
Jackson Martinez
Carlos Rodrigues/Getty Images
Jackson Martinez

Porto akhirnya mengonfirmasi kepindahan Jackson Martinez ke AC Milan. Kepastian itu diungkapkan oleh presiden klub, Pinto da Costa.

Jackson Martinez sudah lama dikaitkan dengan kepindahannya dari Porto. Namun, awal pekan ini sang agen sudah memutuskan masa depan kliennya untuk hijrah dari Stadion do Dragao.

Pemain asal Kolombia itu akhirnya memilih AC Milan sebagai tujuan kariernya. Presiden Porto, Pinto da Costa, mengatakan bahwa pemain 28 tahun itu akan merampungkan kepindahannya usai kembali dari Copa America.

"Jackson Martinez telah memilih Milan. Sebelum pergi berlibur, Jackson mengumumkan bahwa ia ingin hengkang. Klausul pelepasan senilai 35 juta euro harus dibayar dan tak bisa diperdebatkan," kata Da Costa kepada Porto Canal.

"Saya belajar bahwa sekarang Jackson telah memilih Milan. Inilah yang diinginkannya, Saya ingin dia bahagia," jelas Da Costa.

Baca profil Jackson Martinez di sini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X