Selamat Datang di United Kagawa!

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 15 Juni 2012 | 18:08 WIB
Shinji Kagawa
Getty Images
Shinji Kagawa

Kedatangan penyerang asal Jepang, Shinji Kagawa, dari Borussia Dortmund ke Manchester United mendapat sambutan baik dari gelandang Red Devils asal Korea Selatan, Park Ji Sung.

"Saya percaya Kagawa akan bersinar dan meraih sukses di Old Trafford. Saya tahu United telah membuat persetujuan untuk mendatangkan Kagawa dari Borussia Dortmund. Saya senang dengan keputusan yang dibuat United mendatangkan pemain yang bagus," ujarnya.

Park Ji Sung mengatakan, Manchester United adalah klub besar dan di setiap musimnya klub ini selalu mendatangkan pesepakbola kelas dunia.

"Akan terjadi banyak persaingan untuk memperebutkan tempat utama di starting eleven. Saya harap Kagawa dapat menunjukkan kemampuan dia bermain sepak bola di Old Trafford, dan saya yakin dia mampu melakukannya,” katanya.

Saat ini Manchester United sedang bersiap untuk melakukan tur pra musim pada bulan depan seusai gelaran Euro 2012.

"Banyaknya laga persahabatan yang dihadapi membuat tim ini memiliki persiapan yang bagus untuk menatap musim 2012-2013. Manchester United adalah sebuah tim dan saya ingin berkonsentrasi untuk memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim ini. Jadi ketika memulai musim yang baru, saya harapkan kemampuan saya sudah meningkat," tambahnya.

Sumber: Tribunnews.com/Glery Lazuard


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.