TOPIK TERPOPULER
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Fergie Ucapkan Selamat untuk The Citizens

Sir Alex Ferguson sempat berharap keajaiban menjadi nyata. Saat laga Manchester United vs Sunderland sudah berakhir dengan kemenangan timnya 1-0, di Etihad partai antara Manchester City dan QPR belum berakhir.

Saat laga di Stadium of Lights berakhir, City masih tertinggal 1-2 dari QPR. Namun semua berubah dalam waktu sangat cepat. Dua gol masing-masing dari Edin Dzeko di menit ke-91 dan Sergio Aguero di menit ke-94 menjadi mimpi buruk untuk Setan merah.

Dua gol itu sudah aman untuk anak buah Roberto Mancini. The Citizens mengakhiri pertandingan dengan kemanngan tipis 3-2 dan berhak menyandang gelar juara liga musim ini.

"Tak ada yang menyangka itu, semua berpikir City akan menang, tapi mereka melakukan itu dengan menghadapi 10 pemain lawan dan waktu tambahan lima menit," ujar Fergie kepada Daily Mail.

"Saya mewakili Manchester United ucapkan selamat untuk tetangga kami, City. Menjuarai Premier League adalah prestasi fantastis. Ini adalah liga tersulit di dunia dan siapapun yang memenanginya layak mendapatkannya," pungkasnya.

  • Penulis: Husein Noval
  • Editor: Yudhi F. Oktaviadhi
TOPIK :

Komentar