Fergie Ucapkan Selamat untuk The Citizens

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 14 Mei 2012 | 01:22 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

0, di Etihad partai antara Manchester City dan QPR belum berakhir.

Saat laga di Stadium of Lights berakhir, City masih tertinggal 1-2 dari QPR. Namun semua berubah dalam waktu sangat cepat. Dua gol masing-masing dari Edin Dzeko di menit ke-91 dan Sergio Aguero di menit ke-94 menjadi mimpi buruk untuk Setan merah.

Dua gol itu sudah aman untuk anak buah Roberto Mancini. The Citizens mengakhiri pertandingan dengan kemanngan tipis 3-2 dan berhak menyandang gelar juara liga musim ini.

"Tak ada yang menyangka itu, semua berpikir City akan menang, tapi mereka melakukan itu dengan menghadapi 10 pemain lawan dan waktu tambahan lima menit," ujar Fergie kepada Daily Mail.

"Saya mewakili Manchester United ucapkan selamat untuk tetangga kami, City. Menjuarai Premier League adalah prestasi fantastis. Ini adalah liga tersulit di dunia dan siapapun yang memenanginya layak mendapatkannya," pungkasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.