Gutierrez Desak Pardew Perbaiki Pola Latihan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 Juli 2013 | 13:47 WIB
Jonas Gutierrez
Getty Images
Jonas Gutierrez

Gelandang sayap Newcastle, Jonas Gutierrez melontarkan kritik terhadap sesi latihan yang dilangsungkan timnya. Ia menyebut sesi latihan Newcastle terlalu ringan bagi sebuah klub yang memiliki target lebih.

Kritikan yang dilontarkan Gutierrez tersebut semakin memperpanas kursi manajer Newcastle, Alan Pardew. Terlebih lagi prestasi The Magpies musim lalu terbilang tidak baik.

"Ada beberapa hal yang salah musim lalu, sesi latihan adalah salah satu contohnya. Dalam sesi latihan, kami tidak melakukannya dalam intensitas yang tinggi. Itulah sebabnya mengapa kami menderita kekalahan di berbagai pertandingan," ujar Gutierrez, dilansir Mirror Football .

Kendati mengkritik, Gutierrez berharap ada sebuah perubahan dalam timnya. Ia pun sudah berbicara kepada Pardew agar sesi latihan diatur lebih baik lagi.

"Para pemain senior, termasuk aku, telah berbicara kepada manajer agar itu diubah. Kita lihat hasilnya musim depan jika intensitas latihan berhasil diperbaiki," pungkasnya.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.