United Rayakan Gelar Juara, Evra Ejek Suarez

By Ade Jayadireja - Selasa, 23 April 2013 | 08:36 WIB
Patrice Evra menggigit tangan palsu.
Sky Sports
Patrice Evra menggigit tangan palsu.

Bek kiri Manchester United, Patrice Evra, melakukan hal unik ketika merayakan gelar Premier League di Old Trafford, Selasa (23/4) dini hari WIB. Ia melakukan selebrasi yang bermaksud menyindir striker Liverpool, Luis Suarez.

United berhasil mengunci titel juara Premier League usai melumat Aston Villa 3-0 di matchday ke-34. Robin van Persie menjadi pahlawan lewat tiga golnya yang terjadi pada menit kedua, 13, dan 33.

Setelah laga berakhir, seorang fan melemparkan sebuah tangan palsu ke dalam lapangan. Patrice Evra lantas mengambil tangan tersebut dan menggigitnya.

Tindakan Evra merujuk pada aksi kontroversial Suarez dalam laga di Anfield pada 21 April lalu. Di pertandingan tersebut Suarez terlihat menggigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Evra memang tidak pernah menaruh rasa hormat pada Suarez pasca insiden di Anfield pada Oktober 2011. Saat itu ia sangat geram setelah mendapat hinaan berbau rasis dari Suarez.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.