Hartson Sarankan Aaron Ramsey Tinggalkan Arsenal

By Oka Akhsan M. - Minggu, 20 Januari 2013 | 20:43 WIB
Aaron Ramsey
Laurence Griffiths/Getty Images
Aaron Ramsey

Pelatih tim nasional Wales, John Hartson, menyarankan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, untuk meninggalkan Emirates Stadium sebagai pemain pinjaman. Hartson merasa Ramsey akan mendapat banyak keuntungan jika bermain di tim utama secara reguler.

Aaron Ramsey merupakan sosok penting di tim nasional Wales. John Hartson dan manajer Wales, Chris Coleman, tentu berharap Ramsey terus berkembang. Namun, mereka mulai cemas pemain berusia 22 tahun itu tak bisa menghasilkan performa terbaik di level internasional karena jarang bermain secara reguler di Arsenal.

Melihat kenyataan tersebut, Hartson kemudian meminta Ramsey untuk mempertimbangkan hengkang ke klub lain di bursa transfer musim dingin. Apalagi The Gunners sudah mempelihatkan indikasi ingin mendatangkan gelandang anyar pada Januari.

"Saya hanya merasa Aaron butuh menit bermain dan ia akan mendapatkannya jika pindah sebagai pemain pinjaman. Ia kurang mendapat kesempatan di Arsenal dan terlihat tidak senang," kata John Hartson kepada Sky Sports.

"Kalian bisa lihat pemain tengah yang mengisi skuad Arsenal. Mikel Arteta, Jack Wilshere, Theo Walcott, Santi Cazorla, dan Alex Oxlade-Chamberlain, mereka semua adalah pemain hebat. Kini semua tergantung Aaron untuk menampilkan performa terbaik ketika diberi kesempatan dan dalam latihan," pungkas Hartson.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X