Bale Idolakan dan Ingin Bermain Bersama Ronaldo

By Oka Akhsan M. - Minggu, 30 Desember 2012 | 03:14 WIB
Gareth Bale
Michael Regan/Getty Images
Gareth Bale

Pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mengeluarkan komentar yang membuat rumor kepindahannya ke Real Madrid kembali mencuat. Pria asal Wales itu menyatakan pemain idolanya pada saat ini adalah bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

Pernyataan tersebut diungkapkan Gareth Bale dalam sebuah wawancara dengan ESPN. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku sangat terpukau dengan kemampuan teknis Ronaldo dan akan sangat senang jika bisa bermain bersama dalam satu tim.

"Segala sesuatunya sangat berbeda saat ini. Saya harus memiliki terobosan baru jika tidak ingin mudah ditebak pemain lawan di atas lapangan. Contohnya Cristiano Ronaldo, ia selalu menemukan trik-trik baru untuk mengelabui lawan. Ia adalah idola saya dan saya harus bermain bersamanya," kata Bale.

Laporan di Spanyol menyebut Bale telah meminta manajemen Tottenham untuk melepasnya ke Madrid pada musim panas mendatang. Bukan hal mustahil jika Bale benar-benar hengkang mengingat Spurs dan Madrid memiliki hubungan baik setelah transfer Luka Modric terealisasi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.