Tekad Hafiz Faisal pada Ajang SEA Games Perdananya

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 16 Juli 2017 | 17:11 WIB
Pemain ganda campuran nasional, Hafiz Faisal, menjalani sesi latihan di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, 6 Juli 2017.
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Pemain ganda campuran nasional, Hafiz Faisal, menjalani sesi latihan di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, 6 Juli 2017.

Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Hafiz Faisal, berkomitmen untuk hidup lebih disiplin lagi menjelang ajang SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus.

Bagi Hafiz, ini merupakan pengalaman perdananya tampil di SEA Games. Dalam ajang multi-event tersebut, dia akan berpasangan dengan Shela Devi Aulia.

Oleh karena itulah, Hafiz enggan menyia-nyiakan kesempatan ini demi meraih prestasi yang diharapkan.

"Saya baru pertama kali main di SEA Games. Jadi, saya ingin memaksimalkan kesempatan dari pelatih. Fokus step by step dulu saja. Saya juga pengen dapat medali," ujar Hafiz kepada JUARA pada beberapa waktu lalu.

"Sekarang tinggal sekitar satu bulan lagi. Saya sudah berkomitmen untuk membuang hal-hal negatif, seperti tidur malam, pola makan, dan lain-lain. Saya sudah niatkan hal ini untuk SEA Games," tutur pemuda 22 tahun itu.

Baca juga:

Hafiz/Shela bukanlah satu-satunya pasangan ganda campuran nasional yang akan tampil pada SEA Games 2017. Selain mereka, ada pula Praveen Jordan/Debby Susanto.

Sementara itu, pasangan ganda campuran yang lebih senior, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan bermain di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 di Glasgow, Skotlandia.

Untuk mematangkan persiapan menjelang SEA Games 2017, Hafiz/Shela bakal mengikuti turnamen di Selandia Baru pada akhir Juli mendatang.


Pemain ganda campuran nasional, Hafiz Faisal, menjalani sesi latihan bersama Liliyana Natsir (kaus hijau) dan sejumlah pebulu tangkis lain di Cipayung, Jakarta Timur, 6 Juli 2017.(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.