Tak Istimewa, Debut Romelu Lukaku di Man United

By Ade Jayadireja - Minggu, 16 Juli 2017 | 17:12 WIB
Rekrutan anyar Manchester United, Romelu Lukaku (kanan), dalam laga pramusim di kandang LA Galaxy, Stubhub Center, Los Angeles, Sabtu (15/7/2017) atau Minggu pagi WIB.
HARRY HOW/GETTY IMAGES
Rekrutan anyar Manchester United, Romelu Lukaku (kanan), dalam laga pramusim di kandang LA Galaxy, Stubhub Center, Los Angeles, Sabtu (15/7/2017) atau Minggu pagi WIB.

Kurang istimewa. Demikian kira-kira gambaran debut Romelu Lukaku bersama Manchester United.

Penampilan perdana Romelu Lukaku dengan balutan seragam Setan Merah terjadi dalam laga pramusim di kandang LA Galaxy, Stubhub Center, Los Angeles, Sabtu (15/7/2017) atau Minggu pagi WIB.

Lukaku baru menginjakkan kaki di lapangan pada menit ke-46. Penyerang yang diboyong dari Everton itu masuk menggantikan Marcus Rashford.

Lima menit setelah masuk arena, Lukaku mendapat kans untuk membuka rekening golnya lewat tembakan jarak dekat.

Peluang yang seharusnya membuahkan skor tersebut buyar lantaran sepakan sang striker terlalu ke tengah dan berhasil ditepis kiper lawan.

Peluang itu menjadi satu-satunya yang diciptakan Lukaku selama dimainkan.

Baca juga:

Di saat Lukaku belum bisa memberikan kontribusi maksimal, Rashford bersinar lewat dua golnya untuk mengantarkan United menang 5-2 atas Galaxy.

Gol-gol tim tamu lainnya datang dari Marouane Fellaini, Henrihk Mkhitaryan, dan Anthony Martial. Sementara itu, Galaxy membalas lewat Giovani dos Santos.

Sejumlah melakukan penilaian terhadap aksi para pemain Man United. Beberapa dari mereka memberi ponten biasa-biasa saja cenderung buruk buat Lukaku.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X