Sepupu Syamsul Chaeruddin Lebih Tertantang di Liga 2

By Suci Rahayu - Sabtu, 15 Juli 2017 | 18:15 WIB
Pemain PS Mojokerto Putra, Tamsil Sijaya (44) saat membela timnya kontra tim tamu Persik Kediri pada laga Grup 6 Liga 2 di Stadion Gajahmada, Mojosari, 6 Mei 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain PS Mojokerto Putra, Tamsil Sijaya (44) saat membela timnya kontra tim tamu Persik Kediri pada laga Grup 6 Liga 2 di Stadion Gajahmada, Mojosari, 6 Mei 2017.

MOJOSARI, JUARA.net – Bermain di Liga 2 tidak lantas membuat pamor Tamsil Sijaya pudar. Pemain yang pernah merumput dengan Persik Kediri dan Persela Lamongan ini justru kian moncer bersama PS Mojokerto Putra.

Menurut Tamsil Sijaya, bermain di Liga 2 tidak kalah sulitnya dengan pertandingan yang terjadi di kasta tertinggi Liga Indonesia, Liga 1.

Selain regulasi yang mengatur keberadaan pemain asing, Tamsil menilai tidak ada kesenjangan yang jauh antara Liga 2 dan Liga 1.

”Tidak ada perbedaan yang besar bagi saya. Liga 2 dan level kompetisi tertinggi hanya beda pemain asing saja. Tatangan bagi saya bermain di Liga 2 harus bisa maksimal setiap laga untuk tim dan juga suporter,” tutur Tamsil.

Penampilan Tamsil bersama dengan PS Mojokerto Putra (PSMP) sejauh ini bisa dibilang impresif.

Baca juga:

Pada laga terakhir melawan PSBK Blitar, adik sepupu gelandang PSM Makassar, Syamsul Chaerudin ini mampu mencetak dua gol. Laksar Majapahit, julukan PSMP, menang dengan skor 4-2.

”Itu hasil kerja tim dan juga kerja keras, semua pun penting untuk mendapatkan hasil positif. Alhamdulillah, saya bisa cetak dua gol,” tutur pemain yang mengidolai Andrea Pirlo ini.

Secara tim, Tamsil juga sukses membawa PSMP untuk sementara berada di puncak klasemen Grup 6 dengan capaian 12 poin dari enam laga.

Pemain yang sempat membela Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2016 ini berharap aksinya dan PSMP terus menanjak di laga putaran kedua Liga 2.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X