Doa Irfan Bachdim untuk Pemain Muda Ajax

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Juli 2017 | 11:45 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim, seusai mencetak gol ke gawang PS TNI pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim, seusai mencetak gol ke gawang PS TNI pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).

Para pelakon sepak bola dunia bersimpati atas musibah yang tengah dialami pemain muda Ajax Amsterdam, Abdelhak Nouri. Striker timnas Indonesia, Irfan Bachdim, juga berkomentar.

Appie, demikian panggilan akrab Abdelhak Nouri, pingsan saat menghadapi laga uji coba melawan Werder Bremen di Austria pada Sabtu (8/7/2017).

Dalam keadaan koma, Abdelhak Nouri segera dibawa ke rumah sakit.

Kondisi Nouri naik-turun. Setelah menerima perawatan selama beberapa hari, dokter memvonis gelandang berumur 20 tahun itu mengalami kerusakan otak serius dan permanen.

"Ajax sangat terpukul akan berita Appie Nouri telah didiagnosis dengan kerusakan otak serius dan permanen. Pikiran dan doa kami untuknya serta orang-orang tercinta dalam menghadapi masa sulit ini," begitu pernyataan Ajax.

Irfan Bachdim, yang pernah menimba ilmu di akademi Ajax, turut menunjukkan rasa simpatinya terhadap Nouri lewat media sosial.

Baca juga:

"#STAYSTRONGAPPIE," demikian bunyi kicauan Irfan di Twitter.

Sebagai pesepak bola, Abdelhak Nouri baru melakoni debut profesional bersama Jong Ajax pada 2015.

Setahun kemudian, ia mendapatkan kesempatan tampil perdana bareng tim utama dalam laga Piala KNVB melawan Willem II.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.