Marcel Sacramento Siap Bobol Gawang Persija

By Yosrizal - Selasa, 11 Juli 2017 | 19:47 WIB
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento, saat tampil melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento, saat tampil melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.

Striker Semen Padang, Marcel Sacramento, kembali ke lapangan hijau pasca-hukuman Komdis PSSI. Ia mengaku siap kembali mencetak gol saat Semen Padang menjamu Persija Jakarta, Rabu (12/7/2017) sore, di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Semen Padang akan menjadi tuan rumah untuk tamunya dari ibu kota, Persija, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-14.

Laga ini menjadi comeback bagi Marcel Sacramento. Pemain berusia 30 tahun itu hanya bisa duduk di tribune penonton saat menjalani hukuman larangan bermain dalam enam laga terakhir.

Pelatih Nilmaizar juga memastikan kalau pemain kelahiran Vera Cruz, Bahia, Brasil, itu akan menjadi starter dalam laga kandang melawan Persija.

Kemungkinan Marcel kembali berduet dengan pemain senior lainnya, Vendry Mofu, sebagai ujung tombak tim berjuluk Kabau Sirah.

Sejauh musim ini, Marcel baru mencetak satu gol, sedangkan Vendry mengoleksi empat buah.

Baca Juga:

Kesempatan Marcel untuk kembali menambah catatan golnya akan mendapat dukungan dari dua pemain sayap yang tak kalah piawai, Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak.

Hanya, dua gelandang andalan, Ko Jae-sung dan Rudi, harus absen akibat cedera.

“Saya siap untuk bermain lagi, membuat gol, dan membawa kemenangan buat Semen Padang. Saya akan tebus kesalahan dengan bermain sebaik mungkin dan mencetak gol kemenangan untuk tim,” ucap Marcel.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X