Tak Tercatat 'Hat-trick', Irfan Bachdim Cuek

By Segaf Abdullah - Selasa, 11 Juli 2017 | 00:15 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim, seusai mencetak gol ke gawang PS TNI pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim, seusai mencetak gol ke gawang PS TNI pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).

Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, cuek setelah gagal mencetak hat-trick saat timnya menekuk PS TNI 4-3. Adapun gol keempat tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut dianggap milik Fadil Sausu.

Pada duel pekan ke-13 Liga 1, Bali United sukses mengalahkan tuan rumah PS TNI dengan skor 4-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Irfan Bachdim menjadi bintang dengan dua golnya pada menit ke-19 dan 36'. Sementara dua gol sisanya dikemas oleh Sylvano Comvalius (23') dan Fadil Sausu (86').

PS TNI membalas lewat aksi Elio Martins (menit ke-33), Erwin Ramdani (48'), dan Facundo Talin (59').

Baca Juga:

Sempat muncul berbagai versi keterangan untuk gol keempat Bali United yang berawal dari sepak pojok Fadil Sausu tersebut.

Apakah merupakan gol Fadil, sundulan kepala Irfan Bachdim, atau gol bunuh diri bek PS TNI, Abduh Lestaluhu?

Komisi pertandingan memutuskan bahwa gol tersebut milik Fadil. Artinya, bola sepakan sudut sang pemain tidak terdefleksi siapa pun hingga akhirnya meluncur ke gawang PS TNI.

"Saya tidak tahu mencetak dua gol atau hat-trick. Saya merasa menyundul bola itu. Namun, saya menunggu keputusan saja," ucap Bachdim kepada JUARA selepas laga.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.