Kekaguman kepada De Rossi Membawa Gonalons ke Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 9 Juli 2017 | 14:01 WIB
Maxime Gonalons berfoto di depan markas AS Roma setelah penandatanganan kontrak sebagai pemain baru, Senin (3/7/2017).
AS ROMA
Maxime Gonalons berfoto di depan markas AS Roma setelah penandatanganan kontrak sebagai pemain baru, Senin (3/7/2017).

Gelandang bertahan anyar AS Roma, Maxime Gonalons, mengungkapkan kekagumannya kepada Daniele De Rossi menjadi salah satu faktor yang membuatnya bersedia pindah ke klub yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut.

Pemain berusia 28 tahun ini ditransfer dari Olympique Lyon, Senin (3/7/2017), dengan ikatan kontrak selama empat tahun.

AS Roma mendapatkan Maxime Gonalons dengan biaya relatif murah hanya sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp 76 miliar.

"Saya akan bermain bersama pemain fantastis seperti Daniele De Rossi. Sudah sejak lama saya mengaguminya," ucap Gonalons.

Baca Juga:

Pemain berkebangsaan Prancis ini juga menilai Serie A merupakan liga yang memiliki tingkat persaingan sangat sulit. Kendati demikian, ia bertekad untuk berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan kontribusi di Roma.

Di samping itu, ia menilai Pasukan Serigala Ibu Kota memiliki kualitas di lapangan tengah terbaik di liga kasta teratas Italia.

"Saya yakin Roma memiliki lini tengah terbaik di Serie A. Bersama kami bisa melakukan hal-hal besar. Saya merasa sangat yakin," ujar Gonalons.

Terkait persaingan memenangi gelar Serie A musim depan, ia cukup optimistis skuat asuhan Eusebio Di Francesco mampu menyaingi Juventus.

"Kami tahu bahwa Juventus sangat sulit dikalahkan dalam perebutan scudetto. Namun, Roma adalah tim yang sangat kuat dan saya datang ke sini untuk memenangi trofi," kata pemain yang juga tampil baik sebagai bek tengah itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : AS Roma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X