Pogba Rela Griezmann ke Man City Selama Dia Bahagia

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 26 Juni 2017 | 05:02 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bereaksi setelah gagal menuntaskan peluang ke gawang Liverpool pada laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Manchester, pada Minggu (15/1/2017).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bereaksi setelah gagal menuntaskan peluang ke gawang Liverpool pada laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Manchester, pada Minggu (15/1/2017).

Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba, mengaku dirinya tidak akan mempermasalahkan rekan senegaranya Antoine Griezmann bermain di mana pun termasuk memperkuat Manchester City selama keputusan tersebut membuat dia bahagia.

Griezmann pernah dispekulasikan menjadi target utama Man United sebelum penyerang berusia 26 tahun tersebut memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid. Kontrak anyar tersebut membuat Griezmann akan bertahan di Atletico hingga 2022.

Baca juga: PSSI Sampaikan 2 Poin Penting soal Ezra Walian

Keputusan Griezmann bertahan di Atletico didukung oleh Pogba.

"Saya berharap dia bahagia. Jika dia bahagia di Atletico atau di City, saya akan mendukungnya. Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Jika Zlatan (Ibrahimovic) juga bahagia di mana pun maka saya ikut bahagia," kata Pogba.

Sementara itu, Pogba juga mengutarakan kebahagiannya berkarier di Man United. Pemain berusia 24 tahun tersebut didatangkan Setan Merah dari Juventus dengan status pemain termahal.

"Pada musim pertama saya, kami mendapatkan tiga trofi termasuk tempat di Liga Champions yang merupakan tujuan utama. Saya ingin bermain di Liga Champions," ujarnya.

"Musim depan, kami berharap menjuarai Premier League. Kami juga ingin menjuarai Liga Champions. Kami harus memberikan perhatian khusus," tutur Pogba.

Untuk menyambut persaingan musim depan, Man United baru mendapatkan satu pemain. Dia adalah bek asal Swedia, Victor Lindelof.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.