Mohamed Salah Mengaku Bisa Bermain di Banyak Posisi

By Septian Tambunan - Sabtu, 24 Juni 2017 | 01:31 WIB
Mohamed Salah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool FC, Kamis (22/6/2017).
TWITTER @LFC
Mohamed Salah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool FC, Kamis (22/6/2017).

Pemain baru Liverpool FC, Mohamed Salah (25), semakin membuat penggemar kubu Anfield bahagia. Dia mengaku bisa ditempatnya di banyak posisi.

"Musim lalu di Roma, kami bermain dengan dua penyerang. Saya menjadi penyerang lubang, seperti pemain bernomor 10," kata Mohamed Salah kepada LFCTV, Jumat (23/6/2017).

"Saya juga bermain di sisi kanan dan terkadang saya menyisir sisi kiri. Saya bisa bermain di posisi manapun di lini depan," ucap Salah.

Sosok yang menurut situs Transfermarkt dibeli Liverpool dengan banderol 35,7 juta pounds (sekitar Rp 604,02 miliar) ini memang mampu mengisi empat posisi di line depan.

Musim lalu, Mohamed Salah dipercaya pelatih Luciano Spalletti bermain sebagai pemain sayap kanan (26 kali), penyerang lubang (10), penyerang tengah (2), dan gelandang serang (1).

Baca Juga:

Kendati mempunyai kelebihan spesial, Pemain Terbaik Roma 2016 ini tak sungkan memuji para pengisi lini serang Liverpool musim 2016-2017.

"Pemain depan Liverpool bermain sangat bagus pada musim lalu," ujar Mohamed Salah.

"Sadio Mane tampil fantastis. Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Adam Lallana, semuanya menjalani musim lalu dengan hebat," tutur Salah.

Mohamed Salah dikontrak Liverpool hingga 30 Juni 2019. Dia diproyeksikan untuk menambah ketajaman Mane (13 gol), Coutinho (14), Firmino (12), dan Lallana (8) yang musim lalu bahu-membahu membukukan 47 gol di semua kompetisi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, LFCTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.