Permintaannya Ditolak Juventus, Alves Merapat ke Man City

By Anju Christian Silaban - Minggu, 18 Juni 2017 | 10:02 WIB
Selebrasi Dani Alves setelah mencetak gol kegawang SS Lazio dalam laga Serie A antara SS Lazio kontra Juventus FC di Olimpico Stadium, 17 Mei 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Selebrasi Dani Alves setelah mencetak gol kegawang SS Lazio dalam laga Serie A antara SS Lazio kontra Juventus FC di Olimpico Stadium, 17 Mei 2017.

 Pemain belakang Juventus, Dani Alves, dikabarkan segera merampungkan transfernya ke Manchester City dalam beberapa hari mendatang.

Kabar tersebut merupakan klaim dari El Mundo Deportivo. Menurut media asal Spanyol tersebut, ada ketidaksepahaman antara Alves dengan manajemen Juventus.

Alves menuntut pembaruan terhadap kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, petinggi I Bianconeri, julukan Juventus, tidak bersedia mengingat sang pemain sudah berusia 34 tahun.

Kemungkinan hengkangnya pemain asal Brasil tersebut juga diperkuat dengan kicauan di akun sosial media Gonzalo Higuain.

Pemilik nama terakhir sempat menuliskan, "Sebuah kepuasan bia bermain dengan Anda. Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan semoga kita bisa bersama lagi."

Kicauan tersebut akhirnya dihapus oleh Higuain. Ditengarai kalimat itu merupakan pesan perpisahan yang terlalu cepat disampaikan oleh Higuain.

Baca juga: Pemain Real Madrid Tolak Transfer Messi

Alves sendiri sempat mengakui bahwa dirinya tertarik untuk merumput di Premier League - kasta teratas Liga Inggris. Kesempatan tersebut sempat dilewatkan dia pada musim panas 2016.

"Saya menolak berbagai tawaran dar Inggris karena merasa harus pergi ke Italia, yang memiliki kultur bertahan hebat. Untuk bermain di Inggris, Anda harus bisa bertahan dengan baik. Saya berharap bisa pergi ke sana suatu saat nanti," ucap Alves awal pekan ini.

Apabila merampungkan transfernya ke Manchester City, Alves tidak cuma memenuhi keinginannya yang tertunda, tetapi juga bereuni dengan Josep Guardiola.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, metro, El Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.