Berkat Rp 400 Miliar, Kapten Ajax Amsterdam Mendarat di Kota Liverpool

By Septian Tambunan - Jumat, 16 Juni 2017 | 10:40 WIB
Gelandang anyar Everton, Davy Klaassen, resmi bergabung dengan klub Inggris, Everton FC.
TWITTER @EVERTON
Gelandang anyar Everton, Davy Klaassen, resmi bergabung dengan klub Inggris, Everton FC.

Kapten Ajax Amsterdam, Davy Klaassen (24), resmi mendarat di Kota Liverpool untuk bergabung dengan Everton, Kamis (15/6/2017).

Seperti dilansir Sky Sports, Davy Klaassen dibeli Everton dengan mahar 23,6 juta pounds (sekitar Rp 400,19 miliar). Dia menekan kontrak selama lima tahun.

"Beberapa minggu lalu, saya berbicara dengan manajer Ronald Koeman tentang Everton. Saya ingin datang ke sini dan memastikan apakah ini klub yang tepat untuk saya," kata Davy Klaassen.

"Sejak saya tiba di sini, saya merasa sangat bahagia. Klub yang hebat," ucap Klaassen.

Klaassen memandang optimistis terkait kariernya di Everton. Apalagi, sang pelatih, Ronald Koeman, juga berasal dari Belanda.

"Saya merasakan hal yang positif ketika berbicara secara langsung dengan manajer," ujar Davy Klaassen.

"Dia pria jujur. Kami membahas tentang klub, apa yang dia inginkan, dan perbincangan tersebut membuat saya merasakan sesuatu positif," tutur Klaassen.

Baca Juga:

Pemain Terbaik Belanda 2016 itu pun menyampaikan ambisinya.

"Saya adalah gelandang serang yang suka memasuki kotak penalti lawan. Saya juga suka bermain agresif dan terus menekan di sepanjang pertandingan. Saya suka mencetak gol dan mengkreasikan gol. Saya suka kemenangan," kata Davy Klaassen.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X